Yunita Tak Terima Disebut Janda Gatel

Yunita Tak Terima Disebut Janda Gatel

Gosip Artis – Ovie Stephen Baish yang mengaku sebagai istriSteve mengatakan kalau Yunita Lestari, mantan istri Daus Mini merupakan seorang janda penggoda. Mengetahui hal tersebut, ibu satu anak itu geram atas sikap Ovie.

 

“Janda gatel? Dia kali yang gatel. Nggak jelas asal-usulnya main ngaku-ngaku istrinya Steve. Buktiin dulu dong,” ucap Yunita di ujung telepon saat dihubungi KapanLagi.com®, Senin (23/06).

 

Selain menjelekkan dengan sebutan sebagai ‘janda gatal’. Ovie juga menyebut kalau Yunita menggunakan guna-guna untuk mendapatkan simpati dari Steve.

“Hah main pelet? Enak saja, hati-hati kalau ngomong. Kalau keluarga saya nggak terima, bisa saya laporin polisi dia,” kata Yunita berapi-api.

 

Sayangnya, Yunita hingga kini masih sulit meminta penjelasan dari bule berusia 50 tahun yang dekat dengannya itu. Maka ia pun belum mengambil sikap atas semua ucapan Ovie yang mengaku masih menjadi istri Steve.

 

“Sampai saat ini aku nggak bisa klarifikasi. Karena sampai detik ini aku nggak bisa hubungi Steve, soalnya dia masih di Singapura,” tutupYunita mengakhiri pembicaraan.

Share This