Yenny Arisan Mulai Dari Asia, Australia Sampai Eropa Selatan

Yenny Arisan Mulai Dari Asia, Australia Sampai Eropa Selatan

GOSIP WOMEN STORY — Berbeda dengan kelompok Arisan Yenny Simson. Kelompok ini sukses menjodohkan salah satu putra dan putri di geng arisan mereka. Yenny menceritakan itu dalam buku KOCOK! The Untold Stories of Arisan ladies and Socialites yang ditulis Joy Roesma dan Nadia Mulya. Buku ini diterbitkan oleh Penerbit Gramedia.

Yenny menceritakan, semuanya berawal dari iseng saat tur ke luar negeri. Geng arisan Yenny memang pehobi travel. Makanya arisan selalu dilakukan di luar negeri. Mulai dari Asia, Australia, eropa Barat, Eropa Timur, Eropa Selatan. Destinasi itu sudah mereka ulang-ulang dan tak pernah bosan.

Ketika itu ada salah satu peserta arisan membawa putrinya yang masih jomblo. Ini adalah putri pejabat Negara yang masih aktif sampai sekarang. Tahu sang putri cantik belum ada yang punya alias jomblo, ibu-ibu ini pun usil. Dijodohkan lah dengan putra peserta lain yang masih jomblo. Juga putra pejabat Negara aktif. Ngebet punya besan, ibu itu pun memperlihatkan foto putranya. Rupanya sang putri tertarik. Enam bulan kemudian mereka menikah. “Sekarang anak mereka sudah dua,” kata Yenny.

Yenny menceritakan, arisan di kelompoknya memang dibentuk sebagai wadah mengumpulkan dana liburan. Jadi uang arisan yang terkumpul langsung dipotong untuk dana liburan. Sisanya yang kemudian dikocok. (*)

Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Editor: Catur Waskito Edy
Sumber: Warta Kota
Share This