Woow, iPhone 5S Cuma Dijual Rp 1 Jutaan

Woow, iPhone 5S Cuma Dijual Rp 1 Jutaan

Gosip Teknologi Perusahaan ritel multinasional Amerika Serikat (AS), Walmart, memberikan penawaran yang menggiurkan untuk konsumennya. Pasalnya, Walmart akan memangkas harga jual iPhone 5C dan iPhone 5S, mulai 28 Juni kemarin waktu setempat iPhone 5S Cuma akan Dijual Rp 1 Jutaan woow.

Menurut Engadget, pengumuman pemotongan harga kedua iPhone itu diungkapkan secara langsung oleh juru bicara perusahaan. Walmart akan menjual iPhone 5C versi 16GB seharga US$ 29 atau setara Rp 347 ribu, sedangkan iPhone 5S 16 GB dijual dengan harga US$ 99 atau sekira Rp 1 jutaan. Harga ini dengan kontrak selama dua tahun.

Promosi serupa sebenarnya juga pernah dijalankan oleh Walmart pada awal tahun ini. Namun gerakan baru ini akan berlaku permanen dan dimulai besok pagi, waktu setempat.

Adapun besaran potongan harga untuk versi 32 GB belum diketahui secara pasti, tapi harganya dipastikan juga akan turun.

Langkah Walmart ini semakin memancing dugaan mengenai kehadiran iPhone generasi terbaru pada akhir tahun. Terlebih lagi, pemangkasan harga ini juga berlaku permanen.

Seperti diketahui, Apple sejak awal tahun ini terus dikabarkan sedang menyiapkan dua model iPhone dengan ukuran layar berbeda yaitu 4,7 dan 5,5 inci. Keduanya diprediksi akan dirilis pada akhir 2014.

Kendati demikian, sampai saat ini pihak Apple masih bungkam dan enggan menanggapi berbagai prediksi yang bermunculan.

Penulis: Dewi Widya Ningrum

Share This