Video Skandal Walikota Ini Beredar Di Media Sosial

Video Skandal Walikota Ini Beredar Di Media Sosial

GOSIP SKANDAL – Video skandal Percy Fernandez , Walikota populer di Bolivia , Walikota ini telah melakukan tindakan melawan hukun, perbuatan pelecehan seksual terhadap beberapa wanita sering dilakukan dengna memaksa berciuman dan merabah bagian vital wanita yang dekat dengannya seperti yang terekam kamera dibeberapa acara resmi di negaranya.

Dalam video skandal berdurasi lebih satu menit telah beredar di media sosial dimana dalam video tersebut sang walikota meraba-raba dan memaksa mencium bibir sang insinyur pada acara peresmian sebuah jembatan di negaranya dan kini sang walikota dihadapkan ke penegak hukum dengan tuduhan kekerasan seksual terhadap perempuan.

Percy Fernandez , Sang Walikota Santa Cruz , sudah sekian kali melakukan pelecehan seksual terhadap perempuan dan kini telah beredar video singkat terbaru dimana korbannya adalah seorawan reporter siaran tv nasional di negaranya

Ini adalah episode terbaru dalam serangkaian perilaku yang tidak pantas , tak pandang bulu salah seorang wanita pejabat di kotanya ikut jadi korban dia menepuk pantat pejabat wanita tersebut

Oposisi legislator Marcela Revollo Fernandez telah mengajukan laporan di La Paz atas kejadian itu, Fernandez dilaporkan dengan tuduhan pelecehan seksual dan tindak diskriminasi terhadap perempuan.

Korban Ms Revollo melaporkan dikutip oleh CNN mengatakan : ‘ . Kami menganggap ini sebuah ekspresi kekerasan terhadap semua wanita di Bolivia , mengingat bahwa tindakan walikota ini sudah sering terjadi.

Sejumlah anggota DPR , organisasi jurnalis dan aktivis hak-hak perempuan mengecam tindakan walikota 75 tahun suami Ms Guzman , Marco Antonio Espindola , mengancam akan membawa ke rana hukum sendiri jika walikota tersebut tidak meminta maaf .

” Bahkan teman sekolah anak saya di sekolah dasar menonton tentang video ini anak remaja saya sering mempertanyakan tentang video skandal tersebut yang mana video skandal tidak pantas untuk anak-anak sekolah dasar” kata Mr Espindola istri dari sang walikota. “Ini malu keluarga saya ” tutupnya. (bacagosip.com)

Video Skandal Mayor bolivia yang beredar di media sosial

Share This