Venny Vidianti Dibunuh Di Kamar Indokostnya

Venny Vidianti Dibunuh Di Kamar Indokostnya

GOSIP – KRIMINAL, Kasus Motif pembunuhan terhadap Venny Vidianti alias Veni Ryunaoki (18), gadis yang ditemukan tewas setengah bugil di kamar indekostnya terungkap. Pelaku atas nama Budi Darmawan (26) membunuh Venny karena dituntut untuk menikahi istri muda yang tengah hamil 5 bulan.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, AKBP Daddy Hartadi mengatakan, pelaku diketahui mempunyai satu istri secara resmi di Sukabumi dan satu istri muda di Cilincing, Jakarta Utara.

“Istri keduanya yang di Cilincing tersebut menuntut untuk dinikahi secara resmi karena tengah mengandung 5 bulan,” ujar Daddy di Polsek Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (15/4).

Modus yang digunakan pelaku, lanjut Daddy, pelaku sempat masuk ke dalam kamar indekos korban dan sempat mengelilingi dari lantai 1 sampai lantai 3.

“Pelaku masuk sama seperti layaknya penghuni kosan dan sempat mengelilingi kosan dari lantai 1, 2, dan 3 selama 2 jam, sebelum masuk ke dalam kamar korban,” jelas Daddy.

Sementara itu, Kapolsek Pademangan, Kompol Andri Ananta menuturkan, pelaku beraksi saat suasana sekitar sepi selama 2 jam.

“Pelaku keluar TKP 10 menit pas dalam keadaan sepi dan sudah mengganti bajunya dengan baju korban kaos polos warna putih untuk mengelabui penghuni kost,” jelas Andri.

Setelah itu pelaku mengambil ponsel dan iPad korban serta terus menggeledah kamar dengan harapan ada barang berharga lain yang bisa diambil. Puas menggasak harta benda korban, pelaku keluar dari dan kamar dengan tidak menutup rapat pintu kemudian kembali ke proyek bangunan tempat pelaku bekerja.

Sementara itu, pelaku pembunuhan Venny, Budi Darmawan membenarkan dirinya membunuh korban akibat desakan dari istri untuk minta dinikahi. “Baru kali ini ngambil dan istri minta nikah secara resmi karena hamil 5 bulan jalan,” tandasnya.(sumber/merdeka)

Share This