Ustaz Ini Ditangkap Polda Metro Jaya Karena Penipuan

Ustaz Ini Ditangkap Polda Metro Jaya Karena Penipuan

GOSIP – PUBLIK FIGUR,  Ini kisah Ustaz Guntur Bumi (UGB) ditangkap aparat kepolisian Polda Metro Jaya, Senin (5/5/2014) pagi di kediamannya di Bintaro, Jakarta, karena tersangkut kasus penipuan baru.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan penangkapan terhadap UGB, Senin pagi, bukan karena UGB yang sudah ditetapkan menjadi tersangka atas kasus dugaan penipuan sebelumnya, mangkir atas panggilan polisi.

“Dia ditangkap karena penipuan. Jadi bukan ditangkap karena mangkir panggilan polisi,” kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Senin (5/5/2014).

Menurut Rikwanto saat ini UGB masih dalam pemeriksaan intensif pihaknya. Karenanya ia enggan menjelaskan kasus penipuan seperti apa yang menyebabkan polisi melakukan penangkapan atas UGB. “Sekarang yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan kami,” katanya.

Sebelumnya, UGB sudah ditetapkan menjadi tersangka oleh polisi akibat dugaan kasus penipuan dan pelecehan seksual yang dilaporkan 15 mantan pasiennya. Dalam satu kali panggilan polisi, UGB sempat diketahui mangkir dan tidak datang memenuhi panggilan.(Budi Malau)

Share This