Uang Pipik Dicuri oleh Orang yang Justru Pernah Ditolong

Uang Pipik Dicuri oleh Orang yang Justru Pernah Ditolong

Gosip Artis– Pipik Dian Irawati sebetulnya tidak mengenal pria berinisial IV, yang diduga mencuri uangnya saat kediamannya di kawasan Rempoa, dilanda kebakaran. Sebab, ia dan IV tidak punya hubungan kerabat dengannya.

IV hanyalah orang asing yang beberapa hari lalu datang ke rumahnya. Saat itu, IV mengaku memiliki masalah. Dan Pipik menerimanya untuk memberikan pertolongan. IV diperkenankan menginap di rumahnya. “Saya dan dia tidak punya hubungan apapun. Saya kan niatnya menolong,” ucap Pipik, Rabu, (25/6/2014), di Polres Metro Jakarta Selatan.

Awalnya, istri almarhum Ustaz Jeffri Albuchori alias Uje itu, sama sekali tidak curiga dengan IV. Selama beberapa hari main dan menginap di kediamannya, IV berkelakuan sangat baik. Bahkan membantu-bantu di rumah.

Situasi kemudian berubah. Kediamannya mengalami kebakaran, pada Jumat, pekan lalu. Setelah peristiwa itu Pipik merasa duitnya hilang. Namun, ia tidak mau menduga-duga siapa pelaku pencurian tersebut.

“Saya enggak tahu, saya enggak mau menduga-duga. Saya hanya mau baik sangka saja. Biar pihak kepolisian saja yang mengusutnya,” ucap Pipik.

Namun, VI diduga melakukan pencurian itu karena menghilang pascakebakaran. Polisi juga sudah mengamankan dan menetapkannya sebagai tersangka kasus pencurian. Polisi menetapkan sebagai tersangka, setelah VI mengakui perbuatan tersebut.

Penulis: Willem Jonata
Editor: fajar anjungroso
Share This