Tarra Budiman Rencana Nikah Tahun Depan

Tarra Budiman Rencana Nikah Tahun Depan

Presenter Tarra Budiman tampaknya sudah mantap untuk segera mengakhiri masa lajangnya. Setelah sempat gagal, kini ia kembali punya niat untuk melenggang ke pelaminan bersama kekasihnya.

Seiring dengan usianya yang makin matang, Tarra tak ingin menunda niat baiknya itu. Apalagi, ia dan calonnya ini punya visi yang sama, yakni menjalani hubungan menuju jenjang yang lebih serius.

“Calon udah ada. Dibilang serius ya serius. Umur udah 28, jadi gue pikir kenapa nggak nikah aja biar ada yang ngurus,” kata Tarra saat ditemui di Kawasan Parkir Timur Senayan, Rabu (26/11).

Tarra Budiman siap nikah ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Tarra Budiman siap nikah ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

 

Meski sama-sama serius, Tarra mengaku tak pernah kepikiran sebelumnya untuk menikah tahun depan. Tapi karena melihat kebahagiaan yang dirasakan para sahabatnya, ia pun ‘tak tahan’.

“Gue dulu ga tau mau nikah kapan. Cuma karena tahun ini banyak temen nikah, pengin aja. Gue ngerasa rasa kebapakan gue uda ada, kalo liat anak kecil pengin ngejagain. Jadi gue pikir gue udah harus nikah,” sambungnya.

Ditanya soal persiapan nikah, sahabat baik Olga Syahputra ini mengaku masih belum melakukan apa-apa. Jika berjalan sesuai rencana, ia berharap bisa menikah tahun depan.

“Persiapan nikah belum mikirin. Paling cepet akhir tahun depan. Doain aja,” pungkasnya.(sumber:kapanlagi.com)

Share This

Leave a Reply