Tarif Artis Dan Model Di Jual Rp 15 Hingga 25 Juta Untuk Sekali Kencan

Tarif Artis Dan Model Di Jual Rp 15 Hingga 25 Juta Untuk Sekali Kencan

Gosip Kriminal Andrew (24), artis dan model pria yang menjadi germo penjual rekan perempuan sesama artis dan model, mematok harga tinggi bagi pemesannya. Untuk sekali kencan, tarif Artis atau model perempuan dengan tinggi dan berat badan ideal, dipatok Rp 15 juta hingga 25 juta.

“Tarif itu belum termasuk fasilitas kamar hotel, makan, dan uang tips,” kata Kasubbid Penmas Polda Jatim, AKBP Bambang Tjahyo Bawono, Jumat (27/6/2014).

Kata Bambang, pemesan perempuan dari komunitas model itu memang bukan orang biasa, tetapi dari kalangan menengah ke atas.

“Transaksinya sangat rapi dan tertutup, kami sempat kewalahan mendeteksi aktivitasnya,” jelas Bambang.

Selain dipromosikan melalui dunia maya di kalangan masyarakat tertentu, para model perempuan tersebut juga dipromosikan melalui Blackberry Messenger di komunitas-komunitas tertentu. Pengembangan penangkapan Andrew saat ini kata bambang terus dilakukan.

“Siang tadi, jajaran Subdit IV Remaja Anak, dan Wanita (Renakta) tengah memancing rekan Andrew sesama germo di sebuah tempat, semoga berhasil,” tandasnya.

Andrew sendiri ditangkap di sebuah hotel di Surabaya saat mengantar korbannya kepada seorang pemesan, Kamis (26/6/2014) kemarin. Kepada polisi, warga Jalan Wonorejo, Surabaya itu mengaku memiliki 25 anak buah model yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. (kompas.com/foto/istimewa/modelchina auto kontes/)

Share This