Tante May Dibui 12 Tahun, Anak-anak Diperkosa dari 3 hingga 30 Kali

Tante May Dibui 12 Tahun, Anak-anak Diperkosa dari 3 hingga 30 Kali

Gosip Kriminal, Tante May memperkosa banyak anak-anak laki-laki kurun 2011-2012, enam korban di antaranya berani bersaksi. Atas perbuatannya, jaksa menuntut 12 tahun penjara dan dikabulkan Mahkamah Agung (MA).

Seorang korban yang masih berusia 14 tahun mengakui diperkosa 3 kali di rumah Tante May pada September 2011.

“Saat sedang berada di rumah terdakwa dan duduk di sofa, tiba-tiba terdakwa memanggil korban masuk ke dalam kamarnya,” dakwa jaksa yang dikutip detikcom dari website MA, Sabtu (28/6/2014).

Perbuatan itu dilakukannya kembali hingga 3 kali. Lebih malang dialami oleh korban lainnya yang diperkosa Tante May hingga 30 kali. Korban yang awalnya sedang mencari rumput di halaman rumahnya itu dipanggil Tante May. Setelah duduk di sofa, korban diberi minum dan setelah itu anak yang berusia 14 tahun itu diperkosa Tante May.

“Kejadian terus berulang sampai kurang lebih 30 kali dan yang terakhir pada Januari 2013,” ujar jaksa.

Kasus ini pun membuat geger Bengkulu hingga Tante May pun diseret ke pengadilan dan dituntut 12 tahun penjara.

Pada 3 Desember 2013, majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Bengkulu menyatakan perempuan bernama lengkap Emayartini itu terbukti membujuk keenam korbannya untuk kemudian menyetubuhi korban dan menjatuhkan hukuman 8 tahun penjara.

Putusan ini lalu dikuatkan Pengadilan Tinggi (PT) Bengkulu pada 10 Maret 2014 lalu itu. Di tingkat kasasi, hukuman dinaikan sesuai tuntutan jaksa yaitu 12 tahun penjara.

“Mengabulkan permohonan kasasi jaksa dan menolak permohonan kasasi terdakwa,” demikian lansir panitera MA dalam websitenya, Sabtu (28/6/2014).

Tante May diadili oleh 3 hakim agung yang diketuai Prof Dr Surya Jaya dengan hakim anggota Desnayeti dan Syarifuddin. Putusan yang diketok pada 25 Juni lalu itu mengantongi nomor perkara 815 K/PID.SUS/2014.detik.com

 

BACA JUGA:

TAGS: #PERKOSA

Share This