Suami Dibui, Eddies Adelia Kesepian Tak Ada Teman Tidur

Suami Dibui, Eddies Adelia Kesepian Tak Ada Teman Tidur

Gosip Artis Eddies Adelia tengah merasakan pahitnya hidup tanpa sang suami, Ferry Setiawan. Suami Eddies masih mendekam di balik jeruji besi karena diduga tersangkut kasus penipuan dan penggelapan.

Dipastikan, Eddies harus menghadapi kesendirian di bulan Ramadan.

Artis kelahiran Yogyakarta, 26 Februari 1979 tersebut mengakui jika kehidupannya terasa kosong tanpa suami di sampingnya. Berbulan-bulan lamanya Eddies merasa kesepian karena hanya tinggal bersama pembantunya di rumah.

“Pastinyalah (kesepian), pas mau tidur nggak ada temannya. Pas mau makan, suami nggak ada. Sepahit apapun, saya telan saja,” ucap Eddies saat ditemui di kawasan Otista, Jakarta Timur, beberapa hari lalu.

“Memang pahit, tapi ini obat penawar (rindu) untuk ke depannya,” tutur bintang film ‘Kejar Jakarta’ itu.

Untungnya, Eddies bisa mengusir rasa sepi dengan beraktivitas dalam hal-hal yang positif. Belakangan ini, selain aktif di kegiatan sosial, Eddies juga giat berkumpul bersama dengan rekan-rekannya membuat sebuah pengajian rutin.

“Saya lagi senang bikin taklim sama teman-teman, bulan ini saja ada tiga kali (pengajian). Selain itu, kegiatan saya paling besuk suami, kumpul-kumpul sama keluarga, ya sebatas itu saja,” tutup Eddies. (Gie/Ade)

(Ade Irwansyah)

Share This