Slankers Deklarasikan Dukung Jokowi-JK

Slankers Deklarasikan Dukung Jokowi-JK

Gosip Artis Slankers, penggemar setia band Slank, yang terdiri dari 133 cabang Slank Fans Club se-Indonesia itu, menyatakan dukungannya kepada Slank dalam perwujudan revolusi mental yang diusung pasangan capres dan cawapres Jokowi-JK.

Puluhan perwakilan Slankers kemudian mendeklarasikan dukungannya, Kamis, (26/6/2014), di markas Slank, Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, demi Indonesia baru yang penuh damai dengan cinta, serta persatuan kekal dengan rasa saling menghargai.

Ketua Paguyuban Slanker Jawa Barat, Ghaffer, mengatakan bahwa Slankers menentukan sikap politiknya tersebut, bukan merupakan sebuah aksi ikut-ikutan atau fanatisme buta dari penggemar kepada idolanya.

“Ini niat dari Slankers sendiri. Kami satu suara,” ucapnya usai deklarasi.

Hal itu dibuktikan dengan kedatangan setiap perwakilan Slankers di seluruh Indonesia. Ada yang datang dari jauh dari Lombok. Dan mereka tidak ada yang dibayar. Mereka berinisiatif datang ke Potlot untuk mengikuti deklarasi tanpa menerima bayaran.

“Kami datang dengan inisiatif, tidak ada yang dibayar di sini,” tegasnya.

Saat ini, lanjut Ghaffer, Slank mendukung Jokowi-JK yang diharapkan dapat membawa Indonesia jadi lebih baik dengan revolusi mental yang diusungnya. Jadi, bukan karena golongan atau partai di belakang Jokowi-JK.

“Karena itu, kami percaya bahwa Slank akan tetap menjadi parlemen jalanan yang terus rajin menyuarakan ketidakadilan atau beragam kebobrokan yang mungkin terjadi dalam sistem pemerintahan nanti, seandainya Jokowi terpilih memimpin bangsa ini lewat Pilpres,” tandasnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
Share This