Siswi SMA Di Perkosa Sembilan Orang

Siswi SMA Di Perkosa Sembilan Orang

GOSIP KRIMINAL – Polisi kini memburu para pelaku pemerkosa siswi SMA di Situbondo Jawa Timur.

Delapan pelaku pemerkosaan terhadap siswi SMA kini jadi DPO.

Seorang pelaku berhasil ditangkap dan masih menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Perlindungan Perempuan dan Anak Mapolres Situbondo.

“Total pelaku seluruhnya ada sembilan orang, satu pelaku telah kita tangkap dan delapan pelaku lainnya masih buron,” ujar Kasubag Humas Polres Situbondo.

Petugas saat ini sudah mengantongi nama-nama pelaku yang telah memperkosa siswi SMA tersebut.

“Total pelaku dari dua kejadian seluruhnya sembilan orang pelaku,” kata perwira asal Probolinggo.

Sementara itu, korban dan pelaku dipertemukan di ruang PPA oleh penyidik untuk memastikan pelajar yang ditangkap itu merupakan pelaku pemerkosaan.

Dihadapan polisi pelaku yang berinisial SI mengaku dirinya hanya ingin belajar dan mencoba berhubungan seks.

“Saya hanya ingin belajar, karena tidak tahan setiap kali menonton film porno,” kata SI di ruang PPA.

Sebelum melakukan perbuatan tidak senonoh,  dirinya bersama dua orang rekannya mengkonsumi minuman alkohol jenis arak di ruang tamu.

“Itu tidak benar kalau saya mengancam akan menyebar fotonya, dan saya yang menjemput korban di terminal,” terangnya.

Dikonfirmasi terpisah, korban pemerkosaan mengaku takut jika tidak menuruti kemauan para pelaku itu. Sebab foto dirinya diancam akan disebar luaskan kepada teman sekolahnya.

“Ya saya mau, karena hanya diajak ajak untuk jalan jalan,” ujar siswi SMA yang menjadi korban kebiadapan pelaku pemerkosaan.

Sebelumnya, dirinya diperkosa oleh enam pelaku di sebuah rumah kosong di Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan. Selang satu minggu, pelaku berinisial SI mengajak dua orang rekannya dan memaksa untuk dilayani.

“Saya sudah menolak, tapi mereka malah  mengancam akan menyebar fotonya,,” katanya sembari menundukkan kepalanya. (sumber/tribunnews.com/foto/ilustrasi/istimewa)

Share This