Sidang Percaraian Perdana Marshanda Digelar Tadi Siang

Sidang Percaraian Perdana Marshanda Digelar Tadi Siang

GOSIP ARTIS – Marshanda tampak tenang. Bibirnya acapkali menorehkan senyuman tatkala memasuki ruang sidang di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Sebab, Selasa, (13/5/2014), merupakan sidang perceraian perdana bersama sang suami, Ben Kasyafani.

Ia terlihat anggun mengenakan hijab putih dengan atasan panjang warna biru dipadu legging dan sepatu wedges. Ia menunjukkan keramahan dengan menyapa petugas pengadilan tersebut. Langkahnya mantap ketika memasuki ruang sidang.

Awak media kemudian mengabadikan kedatangannya itu dengan kamera foto dan video. Dalam kesempatan itu, Marshanda yang akrab disapa Chaca, minta doanya supaya persidangan berjalan lancar. Sidang perdana hari ini beragendakan mediasi.

“Mohon doanya saja, tadi sidangnya lancar, alhamdulillah, semoga yang terbaik saja, ke depannya buat semua, mohon doanya, terima kasih,” ucap pelantun lagu daurulang “Kisah Sedih di Hari Minggu” itu.

Setali tiga uang dengan Ben Kasyafani. Ia datang di waktu yang hampir bersamaan dengan wanita yang memberinya satu anak tersebut. Hanya keduanya datang dengan mobil terpisah.

Ben tampak santai dengan mengenakan kemeja lengan panjang motif kotak-kotak kuning dan putih, dipadu dengan celana jins. Sementara Marshanda tampak kaku bahasa tubuhnya ketika ketemu lelaki yang masih berstatus suaminya itu.

Ben dan Marshanda kemudian bertemu di ruang sekretariat Pengadilan Agama Jakarta Pusat.(sumber/tribun)

Share This