Setelah Briptu Eka, Ini Dia Polwan-Polwan Cantik Idola Berikutnya?

Setelah Briptu Eka, Ini Dia Polwan-Polwan Cantik Idola Berikutnya?

Gosip polwan Tentu kita masih ingat perbincangan Briptu Eka Frestya yang beberapa hari ini ramai di linimasa karena pernikahannya dengan Kompol R Bagoes Wibisono pada Sabtu 3 Mei 2014 lalu.

Banyak pria yang kecewa dengan pernikahan Briptu Eka, karena idolanya tidak lagi single. Tidak ada lagi idola polwan cantik, ucap para fans Briptu Eka.

Nah, tidak perlu khawatir di kepolisian masih banyak polwan-polwan cantik yang bisa jadi idola, di antara mereka pun memiliki badan yang aduhai bak model profesional. Sebagian dari mereka memiliki pekerjaan yang sama seperti Briptu Eka yaitu menjadi presenter National Traffic Management Centre (NTMC) Polda Metro Jaya.

Paras cantik mereka pun bisa kita lihat dijalan-jalan kawasan Jakarta dan Bandung. Mereka terkadang bekerja di lapangan untuk membantu arus lalu lintas dan juga menjaga aksi saat demo.

Nah, berikut beberapa polwan yang tidak kalah cantik dengan Briptu Eka Frestya yang statusnya masih belum menikah:

Briptu Dara Intan

polwan daraIptu Dara Intan merupakan polwan cantik yang namanya mulai populer di sosial media pada tahun 2012. Dara sering menjadi perbincangan para onliner karena kecantikan parasnya layaknya seorang model. Salah satu foto yang tersebar dijejaring sosial menjadikannya Dara banyak dikenal banyak orang.

Briptu Hilda Nurmala

polwan intan

 

Briptu Hilda Nurmala atau biasa dipanggil Lala merupakan polwan cantik berasal dari Bandung, tidak berbeda dengan teman-teman lainnya Lala juga bertugas untuk menjaga aksi saat demo. Lala juga termasuk polwan yang eksis di sosial media, terkadang ia juga melakukan sesi foto untuk ia posting di jejaring sosialnya.

Bripda Esty Aprilliana

polwan esti

 

Mungkin Anda sudah tidak asing dengan paras Bripda Esty Apriliana, ia bertugas di NTMC Polri dengan melalukan siaran langsung dari NTMC Polri untuk memberikan update terkini tentang situasi jalan di kawasan Jakarta dan jalan-jalan di kota besar di Indonesia. Namanya mulai ramai diperbincangkan di sosial media Twitter, akunnya @Estyapriliana sering di mention oleh masyarakat yang memuji kecantikannya.

Bripda Anisa Prima

polwan prima

 

Bripda Anisa Prima yang populer di jejaring sosial Facebook dengan nama ‘Bripda Anisa Prima’ ini sudah mempunyai 35.447 permintaan pertemanan yang belum dikonfirmasi. Tak heran banyak masyarakat yang ingin menjadi temannya di Facebook karena melihat parasnya yang cantik. Polwan cantik yang bertugas di Bandung ini ternyata berasal dari Garut.

Bagaimana menurut Anda, adakah idolamu?

Penulis:
Yulia Yulee

BACA JUGA:

Share This