Sebulan Berobat di Singapura, Inilah Dua Versi Berbeda Tentang Penyakit Olga Syahputra

Sebulan Berobat di Singapura, Inilah Dua Versi Berbeda Tentang Penyakit Olga Syahputra

Gosip Artis – Setelah lebih dari satu bulan dirawat di Mount Elizabeth Medical Center Hospital , Singapura, akhirnya Olga Syahputra kembali ke Jakarta. Olga tiba di tanah air pada Senin, 16 Juni 2014 lalu sekitar pukul 03.00 wib.

“Sudah (pulang ke Jakarta). Saya yang jemput di Bandara Halim Perdanakusuma,” ujar kerabat Olga, Cut Givana, yang dihubungi Selasa (17/6) malam.

Menurut Givana, kondisi Olga kini sudah mulai membaik. Ada beberapa sahabat dekat Olga yang menemaninya saat keluar dari rumah sakit sampai ke Jakarta.

“Saya hanya jemput Olga di Halim saja. Tapi sahabatnya, seperti Raffi Ahmad, Julia Perez dan Melaney Ricardo , kru ANTV ikut jemput sejak dari Singapura. Kondisinya membaik,” tutur Givana.

Sebelumnya diberitakan, Olga Syahputra divonis menderita meningitis atau radang membran yang menyelubungi otak dan sumsum tulang belakang, pada 29 April 2014. Akibatnya, Olga dirawat di RSPI, Jakarta Selatan sejak 23 April 2014. Lalu, Olga dipindahkan ke Mount Elizabeth Medical Center, Singapura sejak 4 Mei 2014.

Tapi sebuah situs berita melansir kabar berbeda. Kabarnya presenter acara musik ‘Dahsyat’ itu menderita penyakit kelenjar getah bening. Mana yang benar? Sebaiknya Olga Syahputra, atau manajemen pribadinya, terbuka saja, biar tidak simpang-siur.  (Okki/ Nova)

Share This