Sandhy Sondoro, Satu-satunya Penyanyi Asal Asia Tenggara Tampil di Festival Cantare di Berlin

Sandhy Sondoro, Satu-satunya Penyanyi Asal Asia Tenggara Tampil di Festival Cantare di Berlin

Gosip Penyanyi,  Penyanyi dan musisi Sandhy Sondoro kembali terpilih untuk mewakili Indonesia di ajang festival musik ber-skala internasional. Kali ini, ia diundang untuk mengikuti Festival Cantare 2014 di Berlin, Jerman pada 1 – 4 Agustus 2014.

“Ia akan jadi satu-satunya penyanyi dari kawasan Asia Tenggara yang terpilih untuk unjuk kebolehan di ajang bergengsi tersebut,” kata Eric Qomarul Faridiansyah, Personal Manager dari manajemen Sandhy Sondoro.

Festival Cantare 2014 adalah charity event yang digelar untuk penggalangan dana dalam memerangi bahaya kelaparan bagi anak-anak yang hidup di bawah garis kemiskinan di seluruh dunia.

Selain Indonesia, acara ini juga akan diikuti oleh perwakilan dari Amerika Serikat, Jerman, Italia, Spanyol, Swiss, Austria, Argentina, Rusia, Portugal, Chili, Afghanistan, Ekuador, Libanon, Moldova, Lithuania, India, Maroko, Ethiopia, Mesir, El Salvador, Turki, Slovenia, Peru, dan Islandia.

Festival Cantare 2014 akan digelar dengan menampilkan pagelaran musik dalam bentuk kompetisi bernyanyi antar negara dimana kebudayaan dari masing-masing negara peserta yang beragam menjadi re-presentasi dan nilai utama untuk dapat menarik minat penonton dan donatur. Acara ini juga akan disiarkan secara umum dan ditonton oleh jutaan pemirsa televisi di kawasan Eropa.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
Share This