Rumah Terbakar, Dimana Pipik dan Anak-anak Uje Tinggal?

Rumah Terbakar, Dimana Pipik dan Anak-anak Uje Tinggal?

Gosip Artis Api telah melalap dan menghanguskan bagian dalam rumah mendiang Ustad Jefri Al Buchori (Uje) nyaris tanpa sisa. Bagian interior rumah yang semula tertata rapi dan elegan, berubah menjadi abu dalam hitungan jam.

Praktis, tak ada satu pun penghuni rumah tersebut yang bisa tinggal dan beristirahat di dalam rumah. Perlu waktu untuk memugar rumah yang kini terisi puing-puing dan barang hangus terbakar.

Lantas, bagaimana nasib para penghuni rumah tersebut yang diketahui masih ditinggali Pipik Dian Irawati bersama dengan keempat anak-anaknya?

“Belum tahu mau (tinggal) kemana. Mungkin teman-teman mau bukain kamar di hotel,” ucap Pipik yang masih syok, saat ditemui di Perumahan Bukit Mas, Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (20/6/2014).

Pipik melanjutkan, sudah ada agenda pengajian yang seharusnya digelar dirumahnya pada Jumat pagi. Namun rencana itu sirna lantaran rumah mewah berlantai dua tersebut hangus dilalap api pada pukul 03.00 WIB, dini hari tadi.

“Memang pagi ini saya ada syuting pagi hari juga, saya harus isi acara di Karawang dan Pulogadung. Akhirnya saya minta dicari pengganti, melihat kondisi rumah dan saya melihat anak-anak,” tutur Pipik.

Di balik musibah itu, Pipik merasa Tuhan masih melindungi dirinya dan anak-anaknya dengan baik. Meski harus kehilangan harta benda dan barang-barang peninggalan Uje, namun ia dan anak-anaknya selamat.

“Api dan asap itu semua kalau ngebayangin sudah mencekam, kalau bukan Allah sayang sama kita ya nggak tahu ya,” tuturnya.

(Ferry Noviandi) 

Share This