Rossa Menerima Hadiah Mobil Mewah Dari Teman Dekat

Rossa Menerima Hadiah Mobil Mewah Dari Teman Dekat

GOSIP – ARTIS,  Rossa biasanya duduk di kursi belakang mobilnya. Sebab, sudah ada sopir pribadi yang siap mengantar-jemput rossa ke mana saja, sesuai dengan tempat tujuan yang diinginkannya.

Ia tinggal menikmati perjalanan dengan tidur sejenak hingga tiba di tempat tujuan. Tampaknya kebiasaan itu akan berubah setelah ia mendapatkan sebuah hadiah mobil teman dekatnya, berupa city car dua pintu merek Fiat 500 Sport berwarna merah.

“Kalau mobilku sebelumnya kan yang setir ke mana-mana Pak Sopir. Kalau ini aku ingin menyetir sendiri,” ucapnya, Kamis, (1/5/2014), saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Mobil itu tampaknya sangat istimewa. Bukan karena modelnya yang mungil, keren dan elegan. Tetapi, karena orang yang memberikannya. Sampai-sampai ia enggan biarkan orang lain mengemudikannya.

Perlu diketahui, mobil tersebut baru saja dikirimkankan hari ini ke lokasi syuting video klip single terbarunya “Hijrah Cinta” yang sedang dalam proses pembuatan. Ia kemudian hanya tinggal menandatangani penyerahan mobil berikut kuncinya.

“Katanya biar aku enggak capai. Kalau dikasih aku sih senang,” lanjutnya.

Ia akan menggunakan mobil itu untuk mengantar-jemput anaknya, Rizky Langit Ramadan, ke sekolah. Mobil pabrikan Italy tersebut akan bakalan jadi kejutan istimewa bagi anak dari pernikahannya bersama Surendro Prasetyo atau akrab disapa Yoyo. Sebab, Rizky belum mengetahuinya.

Namun, wanita berusia 35 tahun itu, enggan menyebut siapa teman dekat yang memberikan hadiah mobil tersebut. Ia hanya mengatakan orangnya sedang berada di luar negeri. Apakah dia itu sekarang adalah pacar kamu? “Aku belum membuka hati,” ucapnya singkat.(Willem Jonata)

Share This