Resmi Cerai, Hak Asuh Anak Marshanda Jatuh ke Ben Kasyafani

Resmi Cerai, Hak Asuh Anak Marshanda Jatuh ke Ben Kasyafani

Proses panjang sidang cerai antara Marshanda dan Ben Kasyafani akhirnya sampai pada pembacaan vonis. Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat mengabulkan gugatan cerai Marshanda.

Kuasa hukum Marshanda, Aldilla Warganda SH mengatakan keputusan tersebut diambil lantaran rumah tangga Caca dan Ben sudah tidak sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku.

“Hakim berpendapat, bahwa tujuan dari rumah tangga tidak sesuai lagi dengan maksud Undang-Undang, banyak mudaratnya, akhirnya perceraian dikabulkan,” jelas Aldilla usai persidangan di PA Jakarta Pusat, Selasa (25/11).

Hak asuh Sienna jatuh ke tangan Ben Kasyafani. @KapanLagi.com®

Hak asuh Sienna jatuh ke tangan Ben Kasyafani. @KapanLagi.com®

Untuk hak pengasuhan anak, majelis hakim memutuskan jatuh ke tangan Ben Kasyafani. Dalam putusan tersebut ditetapkan, bahwa Caca sebagai ibu diberi ruang dan waktu untuk bertemu dengan Sienna Ameera Kasyafani.

“Kedua soal anak, hakim pendapat berada di penggugat rekovensi atau ayah kandungnya, Ben. Tidak boleh putuskan hubungan silaturahmi antara ibu. Walaupun perwalian jatuh ke pihak Ben, ada hak ibu juga,” tegas Aldila.

Seperti yang pernah diutarakan Aldila sebelumnya, hubungan Ben danCaca sudah kondusif tidak seperti sebelumnya yang saling serang soal perselingkuhan yang mereka lakukan. Mereka belakangan menyepakati untuk merawat anak semata wayang mereka secara bersama.(sumber:kapanlagi.com)

Share This

Leave a Reply