Reaksi Artis Syahrini Soal Foto “Sembah” yang Dikecam

Reaksi Artis Syahrini Soal Foto “Sembah” yang Dikecam

Artis Syahrini lagi-lagi menjadi sorotan. Kali ini, akibat foto yang dipajangnya, dengan pose disembah sejumlah stafyang dikecam oleh sejumlah penggemar syahrini.

Dalam sebuah foto yang diunggah pelantun Sesuatu itu di Instagram, Syahrini menggunakan gaun bak ratu, duduk di sebuah sofa hijau. Sementara di sekelilingnya, terdapat lima orang yang duduk berlutut dan menyembah Syahrini.

“Princess Syahrini Entertainment Indonesia… Proud my team.. Bravo my team. #just_for_fun #killing_time,” begitu kicau Syahrini, Rabu, 26 November 2014. Syahrini tentu hanya bercanda saat berfoto demikian.

foto syahriniNamun, akibat foto itu, Syahrini bukan mendapat pujian. Ia justru dikecam banyak orang.

“Waduh mba..foto ini sepertinya sudah kelewatan. Walaupun cuma canda tetapi sudah melampaui batas..kok disembah,”kicau salah seorang penggemar. “Baru kali ini kelakuan Princess Syahrini gak benget. Lucu-lucuannya nggak asyik. Kelakuan princess kok kayak gini, princess abal-abal kalo kayak gini,” ungkap yang lain.

Syahrini ini sudah nggak lucu lagi,” ungkapnya. “Sangat lebay dan norak bagi saya,” tulis yang lain. Ada juga yang menyatakan Syahrini sombong karena ulahnya tersebut.

Sadarlah kesombonganmu sudah melampuai batas,” ujarnya.“Mending ngemis, daripada kerja sama princes syahrini. Sombong, belagu, cari sensasi,” ungkap yang lainnya. “Inikah princess? Tidak menunjukkan budaya timur yang sopan. Kelakukanmu patut dipertanyakan sebagai seorang publik figur,” ungkap penggemar yang lain.

Syahrini pun tahu, fotonya tersebut bikin heboh. Tapi saat ditanya lebih jauh soal kecaman penggemar karena foto tersebut, wanita mantan rekan duet Anang Hermansyah ini justru memilih diam.

Pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani itu memilih berlalu meninggalkan para pewarta saat ditanya tentang hal itu.

“Nanti yah, nanti, makasih,” kata Syahrini, saat ditemui di kawasan  Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu malam, 29 November 2014.

Share This

Leave a Reply