Putri Violla, Presenter Bola Cantik Indonesia Yang Sihir Vietnam

Putri Violla, Presenter Bola Cantik Indonesia Yang Sihir Vietnam

Lepas dari bagaimana timnas Indonesia remuk redam dalam ajang AFF 2014, sepertinya kamu tak perlu sedih. Karena Indonesia kini justru mencuri hati publik Vietnam dan penggemar bola Asia berkat sosok salah satu presenter bola nan cantik bernama Putri Violla.

Yap, di tengah rasa kecewa publik Indonesia, sosok Putri justru dibicarakan. Putri sendiri memang jadi presenter bola salah satu TV swasta di Indonesia yang melaporkan aksi timnas merah-putih di Hanoi, Vietna sana. Putri yang berada di pinggir lapangan My Dinh justru membuat para pria Vietnam jatuh hati.

Banyak media serta blog di Vietnam yang rebutan mengulas sosok Putri. Tak berlebihan jika akhirnya media Vietnam menyebutkan wanita asal Malang berusia 31 tahun itu jadi pusat perhatian penonton dan reporter kala Indonesia melawan Vietnam, Sabtu (22/11) lalu.

Putri Violla di pinggir lapangan. Cantik? foto via @Putri_Violla

Putri Violla di pinggir lapangan. Cantik? foto via @Putri_Violla

Putri sendiri rupanya tak pernah menduga jika dirinya menjadi perhatian publik Vietnam. Wanita cantik ini bahkan tampak tersipu dan malu-malu dalam berbagai kesempatan kalau ada pemberitaan yang menyebutkan dirinya jadi idola baru di Vietnam.

Putri sendiri adalah alumni SMA Negeri 1 Malang dan Fakultas Hukum Universitas Brawijaya Malang. Dia memulai karier di stasiun TV lokal Jawa Timur semenjak tahun 2005. Semenjak remaja, Putri memang sudah cinta dengan dunia bola yakni mengaku sebagai fans Arema Malang yang kerap disebut Aremania.

Usai berkarier lama di daerah, Putri pun mencoba peruntungannya di TV swasta nasional dan meraih popularitas sampai saat ini. Hmm, apakah kamu juga sudah jatuh cinta dengan putri? (bol/aia) (sumber:kapanlagi.com)

Share This

Leave a Reply