Prabowo Rujuk Dengan Mantan Istri?

Prabowo Rujuk Dengan Mantan Istri?

GOSIP POLITIK – Putri Presiden RI kedua, Soeharto, yakni Siti Hediati Hariyadi atau yang lebih dikenal dengan Titiek Soeharto mendukung pasangan Calon Presiden (Capres) dan Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Akan tetapi, menurut Titiek Soeharto dukungan dirinya kepada mantan suaminya  Prabowo bukan pertanda bakal rujuk kembali.

“Saya punya anak dan kita selalu berhubungan baik. Hubungan kita baik kok selama ini,” ungkap Titiek Soeharto saat ditemui sebelum mengikuti rapat Pleno Pengurus Harian DPP Golkar, di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis (22/5/2014).

Menurut Titiek, hubungan dirinya dengan Prabowo sejauh ini hanya sebatas teman atau saudara tidak lebih dari itu.

“Kayak teman, kayak saudara, sebatas itu saja,” aku Titiek Soeharto.

Ketika kembali ditanya apakah dengan terjalinnya koalisi dan dukungan kepada Prabowo akan berlabuh pada rujuknya hubungan perkawinan mereka? Dengan bahasa tubuh menggelengkan kepalanya anak keempat Presiden kedua RI, Soeharto menjawab.

Sebelumnya juga  Titiek Soeharto menilai tidak ada maksud khusus dengan kehadiran calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto saat menghadiri pesta ulang tahunnya 14 April lalu.

Apalagi, menurut Titiek ini bukan baru kali ini saja mantan suaminya tersebut hadir saat dirinya menghadiri pesta ulang tahunnya.

“Tiap tahun saya ulang tahun, dia (Prabowo) pasti datang. Apapun dia kan ayahnya anak saya. Kita hubungannya baik selama ini. Walaupun kita pisah, hubungan kita baik,” tutur Titiek saat ditemui sebelum Rapat Pengurus Harian Golkar, di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa (6/5/2014) malam.

Titiek bisa memahami kenapa kehadiran Prabowo di pesta ulang tahunnya menjadi satu isu. Yakni, peristiwa hadirnya Prabowo bertepatan dengan tahun politik.

“Setiap ulang tahun dia datang. Bukan kali ini saja. Mungkin karena sekarang tahunnya, tahun politik jadi kayaknya dihebohin. Nothing special,” ucap anak keempat presiden Soeharto.

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Hasanudin Aco
BACA JUGA:
Share This