Prabowo Hadiri Ulang Tahun Mantan Istri “titiek Soeharto”

Prabowo Hadiri Ulang Tahun Mantan Istri “titiek Soeharto”

GOSIP PUBLIK FIGUR – Mantan istri prabowo, Siti Hediati Hariyadi atau lebih dikenal dengan Titiek Soeharto menilai tidak ada maksud khusus dengan kehadiran calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto saat menghadiri pesta ulang tahunnya 14 April lalu.

Apalagi, menurut Titiek ini bukan baru kali ini saja mantan suaminya tersebut hadir saat dirinya menghadiri pesta ulang tahunnya.

“Tiap tahun saya ulang tahun, dia (Prabowo) pasti datang. Apapun dia kan ayahnya anak saya. Kita hubungannya baik selama ini. Walaupun kita pisah, hubungan kita baik,” tutur Titiek saat ditemui sebelum Rapat Pengurus Harian Golkar, di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa (6/5/2014) malam.

Titiek bisa memahami kenapa kehadiran Prabowo di pesta ulang tahunnya menjadi satu isu. Yakni, peristiwa hadirnya Prabowo bertepatan dengan tahun politik.

“Setiap ulang tahun dia datang. Bukan kali ini saja. Mungkin karena sekarang tahunnya, tahun politik jadi kayaknya dihebohin. Nothing special,” ucap anak keempat presiden Soeharto.(sumber/tribun)(foto/istimewa)

Share This