Pesta Ultah Ke-22 Miley Cyrus Bertema Mainan Seks?

Pesta Ultah Ke-22 Miley Cyrus Bertema Mainan Seks?

Hari Minggu (23/11) kemarin, Miley Cyrus genap berusia 22 tahun. Ia merayakan hari lahirnya itu bersama sosok pria yang dewasa ini terus dikaitkan dengannya, Patrick Schwarzenegger.

Menurut situs JustJared, pelantun Wrecking Ball itu berpesta liar untuk merayakan ultahnya. Ia sempat terlihat bersama beberapa teman-teman dan juga kakaknya, Braison dari sebuah lokasi remang-remang di daerah Hollywood.

Lebih jauh, seorang sumber menyebutkan bahwa Miley menggunakan tema mainan seks untuk pestanya. Ada sebuah (maaf) dildo besar juga yang terpampang di pintu masuk untuk undangan yang ingin gila-gilaan dan naik.

miley cyrus

“It’s my buuuurffffdayyyy” – @MileyCyrus

Ketika acara berlangsung, Miley sendiri sempat mengunggah foto dirinya ketika meniup lilin di sebuah kue raksasa terbuat dari Pizza. “Ini hari ulang tahunkuuuu,” tulis si gadis kontroversial tersebut.

Bukan Miley namanya jika tak sensual dan penuh sensasi. Di foto tersebut ia mengenakan beberapa benda di rambutnya dan jaket bulu-bulu gabungan warna kuning-pink sambil menjulurkan lidahnya. (Miley banget!)

Sementara itu, kisah kedekatan dari Miley dan Patrick sudah diakui oleh nama terakhir meskipun belum ada pernyataan resmi dari Miley.(sumber:kapanlagi.com)

Share This

Leave a Reply