Pernikahan Cinta Penelope Terbuka untuk Penggemarnya

Pernikahan Cinta Penelope Terbuka untuk Penggemarnya

GOSIP ARTIS – Cinta Penelope dan Dony Hermawan Putra bakal melangsungkan pernikahan pada awal Juni mendatang.

Cinta dan calon suaminya ingin pernikahannya nanti bakal digelar terbuka untuk para penggemarnya. Ia ingin momen bahagianya bisa disaksikan semua orang.

“Nikahan aku terbuka buat fans-fans aku juga. Dalam pernikahan nanti, saya bikin full entertaint,” ucap Cinta.

Rencananya, Cinta Penelope dan Donny bakal menggelar akad nikah di Masjid Nurul Badar, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada 6 Juni 2014. Sementara itu resepsi, bakal dihelat dua hari kemudian pada 8 Juni 2014 di Bellagio, kuningan.

Sejumlah busana pengantin pun sudah dipersiapkan untuk digunakan pada saat hari H. Tidak tanggung-tanggung, untuk membuat dua busana yang bakal dikenakannya nanti, Cinta harus merogoh kocek yang tidak sedikit.

“Kalau dari bujet, dari baju merah tadi itu sekitar Rp 35 juta. Kalau yang pink ini sekitar Rp 45 juta,” kata Emma Assegaf, sang desainer, saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Rabu (28/5/2014).

Khusus mengenai konsep busana Barbie yang bakal dikenakannya, Cinta mengaku sangat puas. Ia merasa layaknya seorang tuan putri dari sebuah kerajaan.

“Jadi merasa mukaku mirip-mirip Barbie. Aku merasa jadi princess banget karena aku suka nonton Barbie. Ini buat saya puas,” ungkapnya sumringah.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Share This