Perceraian Marshanda Turut Menyeret Nama Ustd Yusuf Mansur?

Perceraian Marshanda Turut Menyeret Nama Ustd Yusuf Mansur?

GOSIP – ARTIS,  Perceraian antara Marshanda (24) dengan Ben Kasyafani (30) turut menyeret nama Ustaz Yusuf Mansur (37). Pasalnya dalam pemberitaan sebelumnya Marshanda dikabarkan sempat meminta pendapat perihal kehidupan rumah tangganya kepada ustaz kondang tersebut.

Yusuf Mansur pun tidak menampik bahwa dirinya pernah bertemu dengan Marshanda. Hal itu terjadi karena pemain sinetron ‘Bidadari’ tersebut ingin bertukar pikiran sekaligus berkonsultasi.
Hanya saja ketika itu, hal-hal yang ditanyakan Marshanda bersifat umum dan bukan sesuatu yang terlalu detail mengenai biduk rumah tangganya.

“Sharing global aja tentang kasus cerai gimana dan saya layanin. Perceraian itu halal tapi enggak disukai Allah. Jadi jangan sampai cerai,” katanya, saat ditemui di Masjid Baitul Ihsan Bank Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (2/5/2014).

Yusuf Mansur sendiri berusaha membatasi konsultasi Marshanda agar tidak terlalu detail mengenai permasalahannya. Ia beralasan dirinya tidak begitu kompeten mengenai masalah perceraian.

“Kalau detail jangan ke saya, ke orang yang kompeten. Pas saya itu umum dan saya ada juga nasihat ‘apapun keputusan Marshanda, jangan pakai otak sendiri, putusin sama Allah’,” ucapnya.

Yusuf Mansur berusaha memberikan nasihat kepada ibu satu orang anak tersebut agar berhati-hati dalam mengambil keputusan. Ia tidak ingin Marshanda membuat keputusan hanya karena emosi belaka.

“Minta Allah yang putuskan apakah cerai atau lanjutkan atau tidak. Kalau udah nanya Allah lalu ada petunjuk, ya lakukan,” tambahnya.(sumber/tribun)

Share This