Penampakan Wanita Bugil di Hotel Timnas Inggris Tertangkap Kamera

Penampakan Wanita Bugil di Hotel Timnas Inggris Tertangkap Kamera

Gosip bola Ada pemandangan menghebohkan di Hotel Royal Tulip, Rio de Janeiro tempat pemain Timnas Inggris menginap selama bertarung Piala Dunia 2014. Seorang wanita bugil di balkon kamar Hotel sambil melihat pemandangan di sekitar.

Dilansir dari Daily Mail belum diketahui pasti motif wanita tersebut “pamer aurat”. Namun satu yang pasti, pemandangan tidak senonoh itu tidak mengganggu Timnas Inggris karena tim asuhan Roy Hodgson itu sedang berlatih di Sugarloaf Mountain.

Menurut seorang saksi mata, wanita tersebut sedang mencari perhatian orang-orang disekitar, termasuk skuat The Three Lions. “Dia tidak memiliki rasa malu. Dia tampak sedang berusaha menarik perhatian seseorang. Dia sadar betul bisa terlihat dari semua sisi,” kata saksi mata sebagaimana dilansir dari Daily Mail.

Terlepas dari pornoaksi wanita tersebut, manajer Timnas Inggris, Roy Hodgson melarang pemain membawa pasangan masing-masing ke Piala Dunia. Cara itu ditempuh agar konsentrasi mereka bisa tetap terjaga.

Kendati telah dilarang, istri Wayne Roonye, Coleen Rooney tetap nekat memboyong keluarga mendukung sang Suami dan Ayah secara langsung. Bagi Coleen, ini menjadi kesempatan bagus buat si buah hati, Kai melihat Rooney berlaga di Piala Dunia.

“Saya tidak ingin anak saya tumbuh dan berkata: Kenapa Ibu tidak pernah membawa kami menonton Ayah bermain di Piala Dunia?,” ujar Coleen.

 

(Rejdo Prahananda)

Share This