Pemuda Ini Tewas di Depan Televisi Saat Belanda Kalahkan Spanyol 5-1

Pemuda Ini Tewas di Depan Televisi Saat Belanda Kalahkan Spanyol 5-1

Gosip Bola – Seorang pemuda berusia 25 tahun dari Suzhou, Shanghai, dilaporkan meninggal dunia setelah menonton siaran televisi laga Piala Dunia 2014. Pria tersebut ditemukan sudah meninggal di kamarnya pada Minggu (15/6/2014) dini hari.

Ia ditemukan di depan televisi yang masih menyala dan sedang menyiarkan pertandingan Piala Dunia. Pemuda malang ini diduga tewas saat laga Timnas Belanda melawan Timnas Spanyol, sehari sebelumnya, Sabtu (14/6/2014). Pada laga tersebut, Belanda mengalahkan Spanyol dengan skor 5-1.

Dilansir kantor berita Xinhua, dokter di rumah sakit setempat menduga kematian pria itu akibat kurang tidur untuk menonton Piala Dunia yang tengah berlangsung di Brasil.

Perbedaan waktu antara Tiongkok dan Brasil membuat penggila bola di negeri Tirai Bambu itu harus melek sepanjang malam hingga dini hari.

Tim dokter tidak menjelaskan penyebab pasti kematiannya. Kelelahan atau serangan jantung adalah faktor yang mungkin. Mereka hanya memperingatkan para penggemar sepak bola agar memperhatikan kesehatan mereka.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
Share This