Pemain ‘PENDEKAR TONGKAT EMAS’ Berguru Silat Pada Orang Hongkong

Pemain ‘PENDEKAR TONGKAT EMAS’ Berguru Silat Pada Orang Hongkong

PENDEKAR TONGKAT EMAS adalah salah satu film baru tanah air yang begitu ditunggu kehadirannya. Direncanakan rilis pada 18 Desember mendatang, Miles Film bersama KG Production mengemas film ini dengan menampilkan banyak adegan bela diri yang memukau.

Dalam sebuah wawancara, Reza Rahadian berbagi kisah tentang proses persiapan para pemain dalam PENDEKAR TONGKAT EMAS. Karena menurut aktor berbakat ini, sebagian besar artis di proyek ini tidak ada yang memilikibackground ilmu bela diri.

Reza Rahadian saat syuting Pendekar Tongkat Emas @facebook.com/PendekarTongkatEmas

Reza Rahadian saat syuting Pendekar Tongkat Emas @facebook.com/PendekarTongkatEmas

“Kalau untuk beladiri saya dan semua aktor di film ini nggak punyabasic bela diri, TaraNicholas Saputra, Ibu Christine Hakim dan lainnya rata-rata tidak, kecuali Mas Fandi Darmawan,” terangnya. Reza juga menambahkan, jika hal ini menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi para pemain dalam mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk belajar bela diri.

“Ketika ada peran mengharuskan kami untuk beradegan laga,fighting dengan koreografi yang rumit, naik kuda dan segala macem, it’s very complicated things to do,” jelasnya. Tapi pihak Miles sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan memberikan latihan fisik dan koreografi beladiri, yang dibimbing oleh seorang action direction asal Hong Kong.

Proses latihan para pemain Pendekar Tongkat Emas @facebook.com/PendekarTongkatEmas

Proses latihan para pemain Pendekar Tongkat Emas @facebook.com/PendekarTongkatEmas

“Proses persiapannya telah dijalankan oleh tim, tiga bulan kami latihan fisik dan koreografi secara lebih spesifik. Penata adegan laganya berasal dari Hong Kong, ia seorang action direction,” ungkap Reza. Dengan adanya proses pelatihan ini, sang duta FFI 2014 tersebut, merasa begitu sangat dimudahkan dalam menjalani perannya saat proses syuting berlangsung.

“Itu semua memudahkan kita untuk akhirnya bisa memahami gerakan-gerakan mulai dari dasar banget sampai masuk gerakan inti,” jelasnya. Selain menampilkan sosok Reza Rahardian, di PENDEKAR TONGKAT EMAS nantinya juga menghadirkan Christine HakimSlamet RahardjoEva CeliaNicholas Saputra, dan Tara Basro. (sumber:kapanlagi.com)

Share This

Leave a Reply