Pelapor Yakin Farhat Abbas Tiduri Ratusan Istri Orang

Pelapor Yakin Farhat Abbas Tiduri Ratusan Istri Orang

Gosip Artis, Wanita berinisial E yakin bukan hanya dirinya saja yang yang telah mendapatkan kekerasan seksual dari Farhat Abbas. Tapi banyak juga wanita yang telah ditiduri oleh Farhat, termasuk wanita yang telah bersuami.

“Saya dengar info dari sana-sini katanya ada 100 kasus FA terkait niduri orang. Apalagi wanita ditidurin, sudah punya suami,” ungkap “E” di Mabes Polri, Selasa (17/6/2014).

Bahkan, saking kesalnya, “E” berani menyebut mantan suami Nia Daniati itu sebagai “Bandit Kelamin” karena perilakunya yang tak perikemanusiaan.

“Di Medan itu ada Bandit Kelamin, itu mungkin masih dugaan kami kali ya dia itu begitu,’ timpal kuasa hukum “E”, Razman Arif.

Saat dikonfirmasi terkait hal itu, Farhat pun enggan menangapi apa yang dituduhkan “E” kepadanya. Farhat secara tegas membantahnya. Farhat yang juga telah melaporkan “E” yakin tuduhan fitnah itu pada 6 Mei di Polres Jakarta Selatan, akan membawa wanita paruh baya itu ke dalam jeruji besi.

“Saya enggak mau menanggpi apa-apa. Saya bakal kasih tanggapan kalau dia sudah masuk penjara. Kita lihat saja. Pokoknya gitu saja, sudah ya,” ungkap Farhat saat dihubungi lewat sambungan telefon.¬†okezone.com

Share This