Pasien Mau Melahirkan, Dokter Ini Malah Asyik Bercinta

Pasien Mau Melahirkan, Dokter Ini Malah Asyik Bercinta

Dokter adalah sosok yang sangat penting. Karena pekerjaannya, dokter memang dituntut untuk selalu membantu pasien yang sedang kesulitan. Terutama kepada pasien yang tengah dalam kondisi kritis, seorang dokter harus mengutamakan keselamatan sang pasien daripada sibuk mengurusi keperluan pribadinya.

Namun sepertinya Christopher Driskill tidak bisa disebut sebagai dokter karena tingkah lakunya. Bayangkan saja, Driskil tega mengabaikan seorang pasien yang hendak melahirkan demi alasan yang super konyol. Coba tebak, Driskil rupanya memilih sedang bercinta dengan pasien lainnya!

Christopher Driskill si dokter yang hilang arah foto via NY Daily News

Christopher Driskill si dokter yang hilang arah foto via NY Daily News

Sebagai dokter, Driskil memang memiliki sederet kelakuan negatif. Beberapa orang menuding jika Driskil gemar mabuk di tempat kerja dan sering tidur dengan beberapa pasien serta rekan kerjanya sendiri, seperti dilansir NY Daily News.

Atas tingkah lakunya, Dewan Medis New Mexico berencana untuk mencabut praktek Driskil. Yang membuat publik semakin geram adalah Driskill memiliki bar pribadi di kantornya. Ada 11 tuduhan pelanggaran kode etik kedokteran yang dialamatkan kepada Driskill. Namun tingkah lakunya yang terakhir yakni memilih bercinta dengan pasien lain sementara pasien lainnya tengah mau melahirkan dianggap yang paling melebihi batas.

Beberapa saksi mata menuturkan jika Driskill kerap kali meninggalkan rumah sakit tempat dia bekerja dan selalu merayu para pasien agar bersedia berhubungan intim dengannya. Bahkan Driskill sering memberi obat yang biasanya tak direkomendasikan oleh dokter lain. Dan herannya, Driskill merupakan calon Presiden Lembaga Dewan Medis.(sumber:kapanlagi.com)

Share This

Leave a Reply