Partai Kandang Kebo, Deklarasikan Diri Sebagai Bakal Calon Presiden RI

Partai Kandang Kebo, Deklarasikan Diri Sebagai Bakal Calon Presiden RI

GOSIP – POLITIK –  Ini Dia Parji Aji Hanengker (PAH), warga Dusun Bandungan, Desa/Kecamatan Slahung, KabupatenPonorogo ini, mendeklarasikan diri sebagai bakal calon Presiden RI, Minggu (4/5/2014).

Parji berpidato layaknya Presiden RI pertama Ir Soekarno. Tetapi cara berpakaian dan aksesorinya, gabungan antara Bung Karno dan Panglima Sudirman.

Pria ini mengklaim dirinya sebagai capres termuda, karena berusia 40 tahun, dan satu-satunya dari kalangan anak petani.

Meski belum memiliki partai pendukung, saat datang ke tanah lapang yang dilengkapi tarup dan pengeras suara itu, Parji dikawal sejumlah warga yang berpakaian warok.

Parji mendeklarasikan diri sebagai bakal capres alternatif dengan slogan “Muda Aktivis Gerakan Pembaharuan Pembangunan Indonesia Menuju Bintang-Bintang (Menuju Indonesia Raya)”.

Ia mengaku sengaja menggelar orasi terbuka di hadapan ratusan warga Dusun Jaten dan Dusun Bandungan di lapangan Beji, Dusun Bandungan, Kecamatan Slahung.

Parji mengakui, sejak lulus SMA langsung melalang buana hanya untuk memperjuangkan masyarakat Indonesia.

Disinggung partai politik yang pernah diikutinya, PAH mengaku sejak 1995 sampai sekarang berada di partai kandang kebo.

“Meski PDIP sudah memiliki capres, Jokowi, saya tidak gentar melawan para tokoh yang sering dipublikasikan lewat media cetak maupu elektronik sekelas Aburizal Bakrie, Dahlan Iskan, Jusuf Kalla, dan Prabowo,” tegasnya.

“Sebab, saya sejak 1995 sudah berada dalam Partai kandang kebo. Saya  siap menjadi Presiden RI termuda, meski saya anak petani miskin,” tambahnya.(Reza Gunadha)

Share This