Olga Syahputra Kembali ke Indonesia dengan Pesawat Jet

Olga Syahputra Kembali ke Indonesia dengan Pesawat Jet
Gosip Artis – Teka-teki mengenai keberadaan komedian Olga Syahputra akhirnya terjawab. Pakar herbal yang pernah menangani Olga, Ratu Givana, mengatakan bahwa Olga sudah pulang ke Jakarta dari Singapura dengan menggunakan pesawat jet.
Menurut Ratu, presenter acara musik itu tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin dini hari, 16 Juni 2014, pukul 03.00 WIB. “Saat pulang, Olga naik jet pribadi, tapi sayanggak tahu siapa yang sewa. Yang jelas jet itu bukan punya Olga. Olga nggak punya jet,” kata Ratu saat dihubungi melalui telepon, Selasa, 17 Juni 2014.
Seperti diketahui, Olga sempat dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura selama satu bulan lebih, sebelum akhirnya diperbolehkan pulang. Saat kembali ke Indonesia, Olga tak sendiri. Menurut Ratu yang menjemput sang komedian di bandara, Olgra didampingi sahabatnya, seperti Julia Perez,  Melaney Ricardo, dan Raffi Ahmad.
Oleh dokter, Olga didiagnosis menderita meningitis. Akibat sakitnya itu, Olga mulai menjalani perawatan di RSPI, Jakarta Selatan, sejak 23 April 2014. Namun, Olga memutuskan untuk dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura sejak awal Mei 2014.
Share This