Novela Meraih Gelar Indonesian Idol 2014

Novela Meraih Gelar Indonesian Idol 2014

GOSIP ARTIS – Nowela Elizabeth berhak menyandang status Idola Indonesia tahun ini. Dia terpilih dan menjuarai Indonesian Idol 2014 di malam final setelah berkompetisi ketat dengan Husein Alatas.

Jalan Nowela ke panggung Indonesian Idol terbilang mulus. Juri menemukan bakat perempuan blasteran Papua dan Batak ini dalam sesi audisi bus di Kota Purwokerto, Jawa Tengah. Dia lantas meraih tiket untuk unjuk kebolehan di hadapan juri utama.

Klimaksnya di malam ini, Nowela disebut Daniel Mananta sebagai juaraIndonesian Idol 2014. Dengan raihan itu, dia berhak mendapatkan hadiah Suzuki Swift dan asuransi dari MNC Life senilai Rp 1 miliar. Semua hadiah itu diserahkan langsung Ketua Pembina Gerindra Prabowo Subianto.

Kemenangan Nowela ini spontan mengugurkan prediksi Titi DJ yang condong kepada Husein Alatas. Hanya Titi jadi juri satu-satunya yang yakin Husein keluar sebagai jawara ajang pencarian bakat menyanyi tersebut. Perasaannya terhadap Husein begitu kuat. Ia mengungkapkannya setelah Husein menyanyikan lagu berjudul “Smoke On The Water” dari Deep Purple. “Entah kenapa saya punya feel yang kuat,” ucapnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: fajar anjungroso
Share This