Lamaran Cowok Ini Sudah Lima Ribu Kali Ditolak, Huh?

Lamaran Cowok Ini Sudah Lima Ribu Kali Ditolak, Huh?

GOSIP WOMEN — Tak disangka dan tak terduga Beberapa orang di dunia ini memang memiliki sifat pantang menyerah. Salah satunya adalah Predrag Jovanovic (34), seorang lajang asal Serbia.

Demi mendapatkan belahan jiwa, Predrag mencoba mencari jodoh lewat situs jejaring sosial Facebook. Namun, dari 5.000 perempuan yang “dilamarnya”, semuanya menolak.

Predrag tampaknya nyaris putus asa karena tak kunjung mendapatkan pasangan. Akhirnya, dia nekat mengirimkan pesan pribadi ke 5.000 perempuan di Facebook.

Dalam pesan pribadinya itu, Predrag hanya bertanya apakah mereka bersedia menjadi kekasihnya. Sayang sekali, sejauh ini tak satu pun respons positif yang diperolehnya. “Saya mendapatkan 15 respons dan semuanya menolak permintaan saya,” kata Predrag.

“Lima belas orang yang menjawab menolak untuk menjadi kekasih saya, sedangkan sisanya benar-benar mengabaikan pesan saya. Hal terburuk adalah ketika seseorang mengabaikan Anda,” ujar Predrag.

Meski demikian, Predrag belum putus asa dan bertekad melanjutkan upayanya mencari jodoh lewat dunia maya. Tampaknya dunia maya adalah satu-satunya peluang pria ini untuk mencari jodoh. Sebab, semua perempuan di desanya, yang terletak tak jauh dari Belgrade, sudah menikah atau berusia lanjut.

Dia menambahkan, mencari kekasih lewat dunia maya jauh lebih mudah baginya karena pada dasarnya dia adalah seorang pria pemalu.

Dalam mencari pasangan, Predrag tak memiliki kriteria tertentu. Dia hanya mengirim pesan secara acak ke semua perempuan di Facebook dan berharap mendapatkan respons positif.

“Saya tahu berisiko menjadi pria yang paling banyak ditolak cintanya di Facebook, tapi saya harus mengambil risiko,” tambah dia.

“Saya hanya ingin seseorang mau mencoba bertemu dengan saya dan dari sana akan diketahui kelanjutannya,” kata Predrag.

Nah, ada yang berminat?

Editor : Ervan Hardoko
Sumber : oddity centralfoto istimewa
Share This