Mesranya Justin Bieber Tidur di Bahu Selena Gomez

Mesranya Justin Bieber Tidur di Bahu Selena Gomez

Gosip Seleb Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez makin memanas. Semakin banyak berita yang membenarkan hubungan keduanya saat ini kembali bersemi. Setelah tertangkap kamera tengah berpesta bersama di sebuah bar di Los Angeles dan datang ke kelas pendalaman kitab suci bersama di gereja di Los Angeles, kini ada-ada saja tingkah mereka berdua.

Justin Bieber dan Selena Gomez tampak tidur bersama. Tapi Anda tak usah berpikir negatif terlebih dahulu. Bieber dan Selena hanya tertidur di sebuah sofa dalam studio musik. Seperti dikutip Aceshowbiz, Sabtu (21/6/2014), keduanya duduk bersebelahan dan tampak menutup mata.
Foto ini diambil pada 20 Juni lalu oleh teman Bieber dan produser bernama Jason. Bieber menyandarkan kepalanya di pundak Selena, sementara wanita 21 tahun itu tertidur pulas. Tampak juga seorang teman wanita yang menempelkan jarinya ke mulut tanda `jangan ganggu`.

Kabarnya pasangan berbahagia itu pergi ke studio rekaman itu untuk sekedar terapi. Namun beredar laporan jika keduanya akan merekam lagu bersama. Mungkinkah mereka serius akan berkolaborasi dan menyiapkan sesuatu yang spektakuler demi para fans? Jika memang begitu, tidak heran keduanya sampai kelelahan dan tertidur di sofa.

Selena Gomez sudah berkali-kali putus-nyambung sejak 2010 dengan Bieber. Namun menurut laporan US Weekly, Selena dan Bieber justru berubah ke arah yang lebih baik saat ini. Keduanya dikabarkan tengah mempelajari Alkitab bersama.(Ppt/Mer)

(Meiristica Nurul)

Share This