Mengharukan, Pemain Australia Bantu ‘Maskot’ Betulkan Tali Sepatu

Mengharukan, Pemain Australia Bantu ‘Maskot’ Betulkan Tali Sepatu

Gosip Bola Kemeriahan Piala Dunia selalu membuat masyarakat di belahan dunia manapun memantau atau mengikuti berita mengenai para pemain tim favoritnya maupun tentang turnamen sepak bola tersebut.

Sebelumnya cerita pahit dirasakan oleh istri dari Wayne Rooney, ia mendapat banyak hujatan dari para penggemar tim Inggris yang kecewa dengan hasil pertandingan antara Inggris melawan Italia dengan skor 1-2. Selengkapnya

Adapula cerita menarik saat Piala Dunia yang terungkap di sosial media, pemain tim nasional asal Australia menjadi pusat perhatian di Twitter beberapa waktu lalu. Bukan karena aksinya saat menggocek bola yang menjadi perbincangan, namun aksi Mark ‘Marco’ Bresciano saat membantu membetulkan tali sepatu seorang anak laki-laki saat ia ingin bertanding dengan tim Chili.

Akun @FOXSportNews yang mengupload foto saat momen mengharukan itu terjadi. Anak laki-laki itu merupakan maskot lapangan hijau, ia menggunakan dua tongkat kruk untuk membantunya berjalan. Foto menyentuh itu ramai dibicarakan para onliner karena ketulusan dan perhatian Mark saat melihat seorang anak yang sulit untuk membetulkan tali sepatunya di lapangan hijau.

Foto itu banyak mendapat respon baik dari para onliner, terlihat banyak dari mereka me-retweet maupun mengfavoritkan postingan foto tersebut. Sayangnya pertandingan pada grup B, tim Australia harus merelakan kemenangan tim Chili dengan skor 1-3. (by Yulia Yulee)

Share This