Meme Patah Hati Onliner ke Briptu Eka: `Sakitnya Tuh di Sini`

Meme Patah Hati Onliner ke Briptu Eka: `Sakitnya Tuh di Sini`

gosip polwan Linimasa hari ini Senin (5/5/2014) diramaikan dengan berita pernikahan Briptu Eka Frestya dengan Kompol R Bagoes Wibisono. Briptu Eka menikah pada Sabtu 3 Mei 2014 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Briptu Eka Frestya merupakan salah satu polwan cantik yang sudah banyak dikenal karena penampilannya saat membawakan pantauan arus lalu lintas di salah satu stasiun televisi. Ia juga sering menjadi bintang tamu dalam beberapa acara televisi terkait deretan polwan cantik di Indonesia.

Suami dari Briptu Eka yaitu Kompol R Bagoes Wibisono merupakan perwira polisi di Polda Metro Jaya. Pada April 2012 namanya pernah muncul saat terjadi mutasi di tubuh Polda Metro Jaya. Kompol Bagoes pernah menjabat sebagai Kapolsek Kelapa Dua Depok dan sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satuan Narkoba Bandara Soekarno-Hatta.

Kabar pernikahan Briptu Eka langsung ramai diperbincangkan di media sosial, kebanyakan dari mereka merasa kabar pernikahan Briptu Eka adalah kabar duka. “Tidak ada polwan cantik yang mau nilang aku lagi“, tungkas Irman salah satu fans Briptu Eka.

Para netizen melontarkan rasa kesedihannya dengan kicauan di sosial media dan membuat meme yang terkait rasa kecewanya  karena Briptu Eka Menikah. Meme yang tersebar di linimasa tersebut seakan menggelitik para pengguna sosmed karena ungkapan dan foto yang dibuat untuk dijadikan meme sangat menggambarkan perasaan penggemar Briptu Eka.

Berikut beberapa meme kesedihan para netizen atas kabar pernikahan Briptu Eka yang tersebar di sosmed:

 

 

 

 

 

 

 

Penulis:
Yulia Yulee

 

Share This