Massa Pendukung Teriak “Air”, Prabowo Sebut “Kucing Asia”

Massa Pendukung Teriak “Air”, Prabowo Sebut “Kucing Asia”

gOSIP pOLITIK Calon presiden Prabowo Subianto terganggu dengan teriakan massa pendukungnya yang meminta air minum ketika tengah berorasi. Prabowo pun meminta mereka untuk tidak berteriak “air”. Bagi Prabowo, teriakan itu tidak menunjukkan sikap “macan Asia”.

“Kalau macan Asia jangan teriak air terus dong. Itu bukan macan Asia itu. Itu kucing Asia. Kita mau jadi macan Asia atau kucing Asia?” kata Prabowo saat berpidato di hadapan puluhan ribu pendukungnya dalam kampanye akbar pasangan Prabowo-Hatta di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (22/6/2014).

Mendengar ucapan Prabowo itu, massa langsung tertawa dan berhenti meminta air. Prabowo langsung meminta panitia untuk memberikan air kepada massa pendukungnya.

“Panitia tolong minta air itu,” ujar Prabowo.

Prabowo dan Hatta Rajasa menggelar kampanye akbar yang dihadiri puluhan ribu pendukungnya. Dalam kampanyenya, Prabowo menjanjikan memberantas kemiskinan dan korupsi. Dia juga akan meningkatkan kesejahteraan dan memberikan upah layak kepada kaum buruh.

Prabowo meminta agar masyarakat hadir untuk menggunakan hak suaranya pada tanggal 9 Juli. Pilihan rakyat nanti, kata dia, akan menentukan nasib bangsa Indonesia ke depan.

“Kalian harus jawab, dan jawabannya adalah pilih nomor 1, Saudara sekalian,” ujar Prabowo.


 
Penulis : Fathur Rochman
Editor : Sandro Gatra
Share This