Marshanda Kini Gugat Cerai Suaminya

Marshanda Kini Gugat Cerai Suaminya

Gosip – JAKARTA –  Bintang penyanyi dan pemain sinetron Marshanda kini dilanda masalah. Rumah tangganya bersama aktor sekaligus presenter Ben Kasyafani tengah berada di ujung tanduk. Wanita yang akrab disapa Chaca itu melayangkan gugatan cerai.

“Itu benar (gugat cerai),” ucap bintang sinetron “Dari Sujud Ke Sujud” itu, Kamis, (1/5/2014), saat ditemui di kediaman orangtuanya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Ia menuturkan sebulan belakangan ini rumahtangganya dilanda masalah. Sejauh ini belum ada titik terang untuk menyelesaikannya. Mereka acapkali berselisih pendapat dan cara pandang sehingga mengakibatkan pertengkaran.

Untuk menghindari pertengkaran terus berkelanjutan, keduanya memutuskan pisah rumah. Chaca dan Ben tinggal di kediaman orangtuanya masing-masing.

“Kami pisah rumah supaya bisa berpikir dengan tenang dan jernih. Kami ingin suasana yang memanas menjadi dingin. Kami juga ingin mengambil keputusan dengan bijak,” lanjutnya.

Sayangnya, sampai sekarang belum ada jalan keluar menyelesaikan masalahnya. Chaca malah sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Namun, ia masih enggan memberitahukan kapan melayangkan surat gugatan tersebut.

“Sejauh ini aku belum bisa cerita,” ucapnya.

Diketahui Chaca dan Ben menikah pada awal April 2012. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang anak bernama Sienna Ameerah Kasyafani.(Willem Jonata/foto/istimewa)

Share This