Mariah Carey Tampil Seksi Pada Cover Album ‘Me. I Am Mariah’

Mariah Carey Tampil Seksi Pada Cover Album ‘Me. I Am Mariah’

<b> maria careay <b>GOSIP SELEBMariah Carey nampak terlihat seksi dengan lekuk tubuh sempurna yang ditampilkan pada cover album terbarunya, ‘Me. I Am Mariah’. Namun ketika tampil dalam acara ‘Today’, lekukan tubuh tersebut menghilang. Loh?

Saat tampil pada acara salah satu stasiun TV di Amerika tersebut, Mariah tampil mengenakan gaun berpayet berwarna hitam. Nampak menawan dengan rambut pirang tergerai, ibu dua anak tersebut membawakan hits ‘Touch My Body’ dan lagu barunya ‘You Don’t Know What To Do’.

Walaupun berhasil menampilkan dua hits-nya dengan sempurna, fans tetap dikecewakan dengan penampilan Mariah yang terlihat berbeda malam itu. Lekukan tubuh sempurna di cover album tersebut tak nampak sehingga para fans pun yakin foto untuk cover album barunya telah di-edit.

Pada cover albun ‘Me. I Am Mariah’, istri Nick Cannon tersebut berpose sensual hanya dengan balutan pakaian one piece berwarna emas. Keseksian tubuhnya semakin terpancar ketika Mariah nampak tak mengenakan alas kaki.

Mariah Carey saat ini sedang disibukkan dengan persiapan peluncuran album terbarunya, ‘Me. I Am Mariah’. Album ini dijadwalkan akan dirilis pada 23 Mei 2014 yang akan datang.(sumber/detikhot)

Berikut ini video klip yang semat dari youtube

BACA JUGA:

Share This