Vanessa – Didi Soekarno Bicara Soal Pernikahan

Vanessa – Didi Soekarno Bicara Soal Pernikahan

Pasangan Vanessa Angel dan Didi Mahardika Soekarno makin mantap dan mesra dalam menjalani hubungan. Terbukti keduanya tampil serasi saat menghadiri sebuah acara penghargaan di Studio RCTI, Kebon Jeruk, beberapa waktu lalu.

Vanessa datang dengan mengenakan kebaya. Busana berbeda sengaja ia kenakan sebab kini sang kekasih telah menjabat sebagai anggota DPR. “Pengen aja kebayaan. Pengen warna hijau,” ujarnya santaiKeduanya mengaku datang untuk memenuhi undangan yang diberikan kepada mereka.

Datang bersama dengan pasangannya, Vanessa tak bisa menutupi kegembiraannya tersebut. “Seneng lah datang sama pasangan,” ujarnya. Kemesraan yang mereka tampilkan di publik pun tak pelak mengundang kira-kira kapan mereka akan menikah?

Untuk pertanyaan yang satu itu, Didi punya jawabannya sendiri. “Secepatnya lah. Kapannya belum tahu. Lihat aja nanti,” jawabnya singkat padat jelas. Meski demikian ia tak ragu mengungkap angan-angannya tentang pernikahannya kelak. “Sederhana, merakyat, nggak glamor,” tegasnya.

Dengan posisi Didi sebagai wakil rakyat di kursi DPR saat ini, pasangan ini sepakat untuk tak terlalu mengumbar keglamoran. Termasuk jika nantinya mereka akan melangsungkan pernikahan. “Aku nurut dia (Didi) aja. Nggak hedon dan glamor,” timpal Vanessa.

Terlepas dari kesederhanaan yang ingin mereka usung, gaya berpacaran keduanya masih lah sama seperti saat Didi belum menjadi anggota DPR. “Nggak ada bedanya. Sama aja. Di DPR beda, sama aku beda lagi,” pungkas Vanessa.(sumber:kapanlagi.com)

Share This

Leave a Reply