Maia Estianty Rambut Sudah Beruban, Gak Jadi Masalah

Maia Estianty Rambut Sudah Beruban, Gak Jadi Masalah

GOSIP – ARTIS – Artis dan Bintang Penyanyi Maia Estianty merasa makin tua. Usianya sudah 38 tahun, tak lama lagi ia menginjak usia kepala empat. kerutan pada wajahnya mulai tampak. Dan rambutnya mulai beruban. Ia pun tak masalah dengan kondisi tersebut.

Uban, saya enggak takut memamerkannya. Kan saya memang sudah tua, enggak malu,” ucapnya, ditemui semalam di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, dalam acara peluncuran Rajawali TV (RTV), televisi swasta nasional berjaring yang telah mengudara di 30 kota di Indonesia.

Maia menyadari adanya efek penuaan pada bintang dan mantan istri Ahmad Dhani. Namun, ia merasa dirinya juga makin cantik. Ada perbedaan yang dialami seiring bertambahnya usia. Dulu, menurutnya, penampilannya culun dan jauh dari keren.

“Dulu culu, cupu abis deh pokokny. Tapi sekarang makin cantik. Orang kan bermetamorfosis harus ya,” lanjut Maia Entianty ibu tiga anak tersebut.

Mey Chan, pasangan duetnya itu menuturkan pada prinsipnya setiap wanita makin tua semakin cantik. “Makin banyak kerut, tapi isi otaknya makin banyak,” timpalnya.

Begitulah Mey Chan menilai sosok Maia Estianty. Maia memang cekatan mengelola setiap lini bisnis yang digelutinya. Mulai dari bisnis karaoke, label rekaman, manajemen artis, serta klinik kecantikan.(Willem Jonata/foto/istimewa)

Share This