Luna Maya Tak Tahu Olga Idap Kanker Getah Bening Stadium 4

Luna Maya Tak Tahu Olga Idap Kanker Getah Bening Stadium 4

Gosip Artis, Olga Syahputra dinyatakan mengidap penyakit miningitis oleh dokter Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) beberapa waktu lalu. Namun ternyata, baru-baru ini terungkap bahwa Olga mengidap penyakit lain. Pria 31 tahun itu terjangkit penyakit kanker kelenjar getah bening stadium 4.

Luna Maya sebagai sahabat dan rekan kerja Olga Syahputra, malah mengaku tidak tentang kabar penyakit yang diderita pelantun Hancur Hatiku saat ini.

“Aku nggak tahu kalau soal itu (penyakit Olga),” ucap Luna Maya ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (16/6/2014).

Olga Syahputa yang dikabarkan telah kembali kek Jakarta juga belum diketahui Luna. Mantan kekasih Ariel Noah itu hanya tahu,  kalau saat ini Olga masih berada di Singapura untuk menjalani perawatan intensif akibat penyakit yang dideritanya.

“Yang aku aku tahu masih dirawat di Singapura,” jelasnya.

Ketika ditanya lebih jauh soal Olga, cewek kelahiran 30 Agustus 1983 ini tampak tak bersemangat. Luna meminta kepada wartawan untuk bertanya langsung kepada keluarga Olga untuk mengetahui lebih jelas soal kondisi sahabatnya itu.

“Coba tanya ke Billy (adik Olga) deh. kayaknya dia banyak tahu,” kata Luna.

(Ferry Noviandi)

Share This