Luna Maya Ngaku Masih Sayang Ariel

Luna Maya Ngaku Masih Sayang Ariel

Gosip Artis percintaan Luna Maya memang masih belum bisa dipisahkan begitu saja dengan Ariel ‘Noah’.

Jumat (27/6), di program musik yang hampir setiap hari dipandu olehnya, Luna mengakui masih ada rasa yang tertinggal di hatinya soal Ariel.

Luna masih sangat menyayangi bekas kekasihnya itu. “Iya masih sayang banget (sama Ariel), kasihan yah ditinggal,” ucap Luna seperti dilansir dari Rakyat Merdeka (Grup JPNN).

Setelah pengakuannya itu, ia lantas diberi kejutan misterius oleh kru acara musik tersebut. Di dalam kotak besar yang dibalut kain berwarna hitam, seseorang bernyanyi untuk Luna. Suarnya yang merdu mengingatkan tentang seseorang.

Seakan ingat orang yang dimaksud hatinya, wajah Luna menunjukkan eksperesi penasaran.
Jreng.. sayang pria yang bersembunyi dalam kain hitam itu bukan yang dimaksud Luna.

Melainkan dia adalah salah satu peserta audisi Indonesia Idols 2014 yang gagal masuk sebagai finalis, yakni Theo Ginting.

Bagaimana kalau seandainya, Ariel sungguhan? “Kalau tadi dia beneran pasti senang banget,” jawab Luna.

Sontak Luna tampak terkejut, begitu pula dengan Theo. Dia mengaku ingin dekat dengan bintang film Cinta Silver, Ruang dan Killers itu.

“Ya, laki-laki mana sih yang nggak mau sama Luna Maya? Tapi ya mungkin cuma sekadar begitu saja,” kata Theo.

Mendengar ucapan Theo, Luna tampak salah tingkah. Dia pun mengucapkan kalimat yang seolah ingin mengingat kembali sakit hatinya kepada Ariel yang meninggalkannya.

Sepertinya, ia masih memendam kecewa juga pada kekasih Shopia Mueller sekarang itu. “Ya, aku kecewalah ditinggalkan,” katanya.

Sebelumnya, wanita asal Bali-Austria itu sempat menjadi ‘bulan-bulanan’ kawan-kawan presenter lainnya. Dalam salah satu segment Luna dihipnotis Uya Kuya.

Seperti biasa, kejujuran kisah asmaranya dengan pria bernama lengkap Nazril Irham itu selalu menjadi sasaran.

Saat hipnotis dimulai, Uya memberi sugesti, jika Luna berbohong, ia akan menyanyikan lagu Separuh Aku, yang dipopulerkan band Noah.
Entah kenapa, dari semua pertanyaan yang diajukan, nyaris semuanya dijawab bohong oleh Luna, ia dengan lantang menyanyikan lagu Separuh Hati.

Pertanyaan pertama yang diajukan Uya adalah, apakah Luna masih suka berharap bertemu dengan Ariel? Atau mengecek dan berusaha mencari tahu keberadaan Ariel?

“Ada nggak sih pertanyaan lain? Nggak lah, nggak suka ngecek, nggak kepingin tahu juga kali,” ucap Luna sembari menyanyikan lagu Separuh Hati pertanda berbohong.

Giliran Raffi Ahmad ikut nimbrung dengan menanyakan apakah Ariel dan Sophie cocok. “Ya, sekarang cocokan mereka,” jawab Luna, lagi-lagi disambut dengan nyanyian Separuh Hati milik Ariel Cs itu, tanda berbohong lagi yang disepakatkan para host itu.

Soal Luna? Akhir-akhir ini dikabarkan bahwa ia tengah menjalin asmara dengan seorang petinggi media. Gosip makin kencang berhembus, tapi Luna enggan untuk mengungkapkannya.

Berawal dari akun Instagramnya, Luna pernah mengunduh sebuah foto dengan gambar yang menunjukkan, jemari tangan perempuan dikaitkan ke jari seorang pria. Tanpa memperlihatkan wajah sejoli itu.

“Perfect guy is not the one who has more money or the most handsome one you’ll met. Its the one who knows how to makes you smile everyday. #goodmorning,” tulis Luna. (mer/jpnn)

Share This