Lil Jon Biang Kerok Pesta ‘Liar’ di Pantai Langkawi Malaysia

Lil Jon Biang Kerok Pesta ‘Liar’ di Pantai Langkawi Malaysia

Rangkaian pesta musik It’s The Ship di Pulau Langkawi, Malaysia ditutup dengan mantap oleh Lil Jon. Dengan dentuman musik EDM-nya, pria asal Amerika ini membuktikan dirinya pantas jadi bintang tamu yang paling ditunggu pada pesta yang digelar pada Minggu 23/11) malam ini.

Acara di Langkawi ini merupakan salah satu rangkaian dari event panjang It’s The Ship. Pesta yang sebagian besar digelar di atas kapal pesiar ini sudah dimulai sejak Jumat (21/11) di Singapura. Usai berlabuh di Langkawi, rencananya mereka akan kembali ke Negeri Singa.

Panggung sepenuhnya dikuasai Lil Jon sejak sekitar pukul 20.00 waktu setempat. Dengan lagu-lagu miliknya ditambah cover track milik musisi lain, Lil Jon membuat waktu terasa berputar lebih cepat. Deretan lagu cover yang dibawakan Lil Jon antara lain adalah Rude (Magic), I Love It(Icona Pop) dan beberapa lainnya.

Lil Jon sukses bikin pantai Langkawi jadi Liar / KapanLagi® - Foto: Adhib Mujaddid

Lil Jon sukses bikin pantai Langkawi jadi Liar / KapanLagi® – Foto: Adhib Mujaddid

Lighting dan sound benar-benar mendukung aksi Lil Jon malam itu. Lengkawi yang pada hari sebelumnya diguyur hujan seolah jadi ajang reuni bagi penggemar trance music.

Lil Jon begitu memanjakan para fansnya malam itu. Berulang kali ia berjalan ke bibir panggung untuk mendekati fansnya di barisan terdepan.

Put your hands up! I can’t see, put your hands higher!” teriaknya diikuti gerakan kompak tangan penonton.

Acara ini akhirnya ditutup dengan aksi lempar kaos oleh Lil Jon. Kaos tanpa lengan itu praktis jadi rebutan fans begitu ia lemparkan. Malam ituLil Jon sukses jadi ‘biang kerok’ pesta ‘liar’ di pinggir pantai ini.(sumber:kapanlagi.com)

Share This

Leave a Reply