Kostum Seksi Lily Allen Bikin Fans Keringetan

Kostum Seksi Lily Allen Bikin Fans Keringetan

Penyanyi cantik Lily Allen membuat heboh kota Manchester dengan penampilannya yang seksi . Meski sudah menikah dan memiliki dua orang anak, Lily masih begitu menggoda dengan kostum dan aksi panggungnya yang menawan.

Dalam rangka tur SHEEZUS, penyanyi 29 tahun ini tampil all out. Suasana O2 Apollo memanas ketika pelantun Air Balloon naik panggung Selasa (25/11) malam waktu setempat. Paduan kesan konservatif dan seksi memberi suguhan apik yang bikin penonton terpuaskan.

Lily Allen terlihat mengenakan bra dan celana pendek ketat berwarna hitam, yang dipermanis dengan outfit jaring-jaring yang cantik. Tubuhnya yang terlihat lebih langsing makin menunjang aksinya yang enerjik dan atraktif.

Kostum seksi Lily Allen bikin heboh Manchester ©dailymail

Kostum seksi Lily Allen bikin heboh Manchester ©dailymail

Selain bermain dengan kostum, Lily Allen juga memperhatikan rambut sebagai mahkotanya. Sering bergonta-ganti warna, kali ini sentuhan pirang terlihat lebih natural dan sesuai dengan gayanya yang anggun.

SHEEZUS sendiri merupakan koleksi album ketiga bagi Lily Allen. Dengan dua single andalan yakni Hard Out There dan Air Balloon, ia sempat bertengger di jajaran atas chart UK pada awal hingga pertengahan tahun.

Sempat rehat karena mengurus anak-anaknya, Lily Allen pun bosan hanya berdiam diri di rumah menjadi ibu rumah tangga. Ia pun kembali menggeluti gemerlap panggung dengan sederet karya-karya terbaik, seperti yang dilakukannya di Manchester kemarin.(sumber:kapanlagi.com)

Share This

Leave a Reply