Korban Lain Ungkap Tindak Pelecehan Seksual Bill Cosby

Korban Lain Ungkap Tindak Pelecehan Seksual Bill Cosby

Tindakan perkosaan yang dilakukan Bill Cosby berpuluh-puluh tahun silam memang sedang menjadi perbincangan hangat. Salah seorang korban yang juga supermodel, Janice Dickinson akhirnya mengungkap pengalaman pahitnya yang telah ia pendam selama 32 tahun lamanya.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Janice bukanlah satu-satunya korban yang menjadi tindakan kejam Bill. Usai supermodel berusia 59 tahun itu, kini datang giliran istri Lou Ferrigno, Carla Ferrigno yang menyampaikan kisah kelamnya di tahun 1967 silam.

Melalui sebuah wawancara dengan Mail Online, Carla pun mengungkapkan jika hal ini dialaminya saat ia masih remaja. Kejadian pahit ini bahkan dilakukan Bill di rumahnya yang terletak di kawasan Los Angeles. Seperti apa kisahnya?

Inilah rumah Bill yang terletak di kawasan Los Angeles @ dailymail.co.uk

Inilah rumah Bill yang terletak di kawasan Los Angeles @ dailymail.co.uk

Sebelum bertemu dengan Bill, istri bintang THE INCREDIBLE HULK ini mengakui ia telah dijemput oleh salah seorang teman Bill. Usai menghabiskan makan malam bersama, mereka pun berkunjung ke rumah Bill. Saat tiba di sana, Carla mengetahui jika istri Bill ada di sana.

“Kami ada di sana (di rumah Bill) tak sampai 10 menit dan Bill mengajak kami pergi ke bioskop. Dia banyak mengajakku berbincang di sana. Aku merasa tak nyaman karena istrinya pun bersama kami. Tapi, Bill benar-benar menyenangkan. Kami pun kembali ke rumah Bill dan bermain di kolam renang,” tutur Carla.

Ketika sedang asyik bermain, Carla pun menyadari jika Camille (istri Bill) sudah tak ada. Saat mencoba bertanya, komedian yang juga seorang aktor itu pun berkata jika Camille sudah pergi tidur. Di saat itulah, tiba-tibaBill merengkuhnya dengan sangat kasar.

Carla, istri Lou yang juga jadi korban pelecehan Bill @ zimbio.com

Carla, istri Lou yang juga jadi korban pelecehan Bill @ zimbio.com

Di saat itulah Bill mencium bibir Carla dengan begitu kasar. Wanita ini bahkan tak mampu melawan karena badan Bill yang begitu besar. Sekuat mungkin ia mencoba melepaskan diri, dan akhirnya Carla mampu kabur. Namun, sayangnya ia tak menemui teman kencan yang menjemputnya tadi.

Kejadian ini menjadi pengalaman yang tak akan pernah dilupakan olehnya. Terlebih lagi, malam itu Bill juga sempat menawarinya minum, sama seperti yang pernah dilakukannya pada Janice. Untungnya, Carla menolak maksud jahat pria asal Amerika Serikat itu.(sumber:kapanlagi.com)

 

Share This

Leave a Reply