Tahun Depan Olga Syahputra Balik ke Indonesia

Tahun Depan Olga Syahputra Balik ke Indonesia

Presenter Olga Syahputra sudah berbulan-bulan hilang dari peredaran di dunia entertainment. Sosok yang sebelumnya dikenal sangat cerewet di layar TV itu tengah menjalani perawatan di Singapura. Olga disebut dirawat di RS Mounth Elizabeth, dan tidak semua orang bisa menjenguknya.

Lantas bagaimana kondisi Olga saat ini? Dari keterangan Tarra Budiman, sahabat dekatnya diketahui bahwa kakak Billy itu dalam keadaan stabil selama perawatan.

“Kata Mbak Vera (manajer) stabil, kan dia yang incharge langsung. Sempat ada penurunan tapi alhamdulillah sudah stabil lagi. InsyaAllah tahun depan bisa balik lagi ke Indonesia,” ucap Tarra Budiman ditemui di Kawasan Parkir Timur Senayan, Rabu (26/11).

Disebut dalam keadaan stabil, Olga diperkirakan bisa pulang ke Indonesia tahun depan. ©KapanLagi.com®

Disebut dalam keadaan stabil, Olga diperkirakan bisa pulang ke Indonesia tahun depan. ©KapanLagi.com®

Meski keinginan besar untuk menjenguk Olga datang dari para sahabat, karena kesibukan masing-masing yang cukup padat tidak semua dari mereka bisa berkunjung. Olga sebelumnya didiagnosa mengalami meningitis atau radang selaput otak pada April 2014 silam, dan akhirnya dibawa ke Singapura.

Raffi sempat datang ke sana. Tapi yang lain belum bisa. Karena masalah waktu juga, kesibukan,” ucapnya.

Tarra yang menyebut kemungkinan Olga bisa dibawa ke Indonesia tahun depan pun berencana berkunjung. “Sebelum tahun baru gue pengen ke sana,” tandasnya.(sumber:kapanlagi.com)

Share This

Leave a Reply